Sabtu, 30 Juli 2011

D'and Clothing and something behind it

Gue, andrian kusuma, seorang mahasiswa yang (selalu berusaha untuk menjadi luar-) biasa di fakultas teknik sipil dan perencanaan, jurusan teknik sipil, universitas trisakti, grogol, jakarta barat. Tinggal dibekasi dengan kedua orang tua, seorang kakak yang baru married, dan termasuk anak yang dimanja, ngekostpun “haram”. Tenang, gue bukan anak haram, gue mahasiswa yang tidak bercita-cita untuk dipekerjakan, gue ingin mempekerjakan, yap, entrepreneur. Meskipun sekarang masih mengerjakan semuanya sendiri, kedepannya harus bener-bener jadi pengusaha, AMIN YA RABB!
Gue jujur, terbuka, transparan, professional, dan bertanggungjawab, insya Allah. Namanya manusia gudangnya salah, tapi tetep harus berusaha ngasih yang terbaik. Gue masih newbie BANGET di bidang bisnis, bisnis apapun, buka beginian nih, bener-bener ga ada mentornya langsung. Belajar dari para entrepreneur sukses via twitter dan baca bukunya mereka, bisa dicoba salah satunya @ipphoright, ippho santosa, dengan buku 7 keajaiban rezeki-nya. MANTAP, RECOMENDED AUTHOR!

Dibilang biografi, ya, dibilang curhat, iya banget. Apapun asal kepercayaan itu dateng buat gue. Karena gue yakin silaturahmi ga putus setelah deal jual-beli. Bisa langsung kontak gue di nomer axis gue 083898073252, email di dand.clothing@gmail.com dan PING di 23112D1A. Panggil andri J

Kalo emang belom kenal gue dan takut ketipu ya wajar aja, mari kita ketemu langsung, semoga bisa memperbaiki rasa khawatirnya. COD dimanapun gue kejar kok, sumpah! Asal masih mall di kota bekasi, hahaha *MM, Megabekasi, BekasiSquare, BTC* atau mall depan kampus gue di grogol, MALL CIPUTRA aka Citraland.

Daur hidup nya maap baru dijelasin di paragraf paling bawah haha, here we go.

1. SENIN-JUMAT (Pemesanan, Negosiasi, Pembayaran)
2. SABTU MINGGU, HARI LIBUR (Pengerjaan, Pengiriman)
Untuk normal order (jumlah sekitar 1 lusin / hari), pengerjaan 1 minggu, insya Allah ga pake ngaret!
Order banyak akan dibicarakan masalah waktunya.
Pre-Order apapun dikenakan biaya DP 50%, pelunasan setelah konfirmasi pembuatan selesai. Dan pengiriman akan segera dilakukan setelah pelunasan.
Maklum ya, kerjaan sampingan mahasiswa, insya Allah hasilnya indah dan sesuai keinginan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar